Monday, December 3, 2018

Lanjutan Seri Achlodia: During the Chase

Buku ketiga seri Achlodia sudah keluar! Judulnya During the Chase dan inilah cover finalnya. Jreng! Jreng!



Kastil di cover itu adalah Kastil Pavenus. Karena nuansa ceritanya lebih gelap dibandingkan buku sebelumnya, jadi warnanya juga ikutan gelap. Tsah!

Berikut blurb di belakang bukunya: 

Hanya ada satu kemungkinan yang akan terjadi pada Anna Chamberlain: ia harus mati demi menyelamatkan dua kerajaan di dalam The Wall. Ia sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi siksaan di penjara sendirian. Tapi, seseorang yang selama ini dicarinya muncul kembali di saat ia sudah menyerah.

Rev tidak bisa menerima pengorbanan Anna. Ia memutuskan untuk meninggalkan segalanya demi menyelamatkan gadis itu. Ia harus mencari cara supaya ia bisa menembus pertahanan istana Pavenus dan berhadapan kembali dengan pembunuh keluarganya.

Sementara itu, Putri Iris berusaha mati-matian menyembunyikan aib yang terjadi padanya. Reputasinya tidak boleh hancur sebelum ia berhasil membuat adiknya memiliki posisi yang solid sebagai raja Aquerona. Sayangnya, di saat genting seperti itu, ia harus kehilangan mata-mata yang selama ini membantunya.

Sebuah perlombaan yang harus dilakukan terhadap waktu. Semuanya tidak akan ada artinya jika akhirnya The Wall berhasil dihancurkan.

Seri Achlodia ini akan selesai dalam empat buku. Saya sedang menuliskan buku terakhirnya saat ini.

Sebagai tambahan, saya juga menerbitkan teaser prolog untuk buku ketiga ini di akun Wattpad saya. Berikut link-nya: https://www.wattpad.com/661886387-during-the-chase-achlodia-3-prolog

Selamat membaca! :D

1 comment: